POPULAR STORIES

Maxdecal Pamerkan Mobil Bamsoet Berlapis PPF Di IMX 2022

Maxdecal Pamerkan Mobil Bamsoet Berlapis PPF di IMX 2022 Mobil Bambang Soesatyo, Ketum IMI di booth Maxdecal (Foto: Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Maxdecal menampilkan produk unggulannya di Indonesia Modification Expo 2022, berupa PPF (Paint Protection Films) dan 9800 Series. Produk ini untuk pasar mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

Selain itu, di booth mereka terdapat mobil milik Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum IMI, yaitu Mercedes-Benz 500SEL klasik, yang telah dibungkus PPF dari Maxdecal.

Mobil Bamsoet juga bersanding dengan BMW M4 berbalut stiker 9800 Series. Booth Prabuss Autoworks, menampilkan mobil replika Fast & Furious dalam acara ini, juga sudah menggunakan Maxdecal 9800 Series.

Produknya diklaim menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dan anti gelembung. Hal tersebut membuat mereka percaya diri, paling cocok sebagai stiker otomotif dan modifikasi.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Subaru Forester Dan Toyota Innova Supergiveaway IMX 2022

“Awal tahun ini kami telah merilis 32 warna baru premium, elegan, menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil, dengan range harga Rp 8 sampai Rp 12 jutaan,” ujar Nofian Hendra selaku tim Research & Development Maxdecal.

Ia mengatakan, salah satu keunggulan produk Maxdecal, adalah dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinal mobil.

Hasil tersebut bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Hal tersebut menurutnya karena Maxdecal 9800 series memiliki teknologi superior scratch-resistant.

Baca Juga: OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Dan Aftermarket

“Teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut," ujarnya di sela-sela pameran.

Nofian juga bilang, keunggulan lain produknya adalah zero orange peel surface, atau permukaannya halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman.

Sementara itu, untuk perekatnya (adhesive) juga dibuat oleh pabrikan di Jerman, spesialis memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah stiker Maxdecal memiliki daya tahan material yang diklaim tahan hingga 5-7 tahun.