POPULAR STORIES

Begini Spesifikasi Subaru Forester Dan Toyota Innova Supergiveaway IMX 2022

Begini Spesifikasi Subaru Forester dan Toyota Innova Supergiveaway IMX 2022 Foto: IMX

KabarOto.com - Semakin dekat menuju OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022), sejumlah konten dan program klaimnya sudah disiapkan.

Salah satunya, yakni menunggu pengundian dua mobil Supergiveaway Online dan On The Spot. 2 unit mobil Supergiveaway tersebut masing – masing adalah Subaru Forester JDM AWD, kemudian mobil Supergiveaway yang kedua yaitu Innova 2KD.

Crossover Subaru Forester tersebut mendapat sentuhan wide body kit custom, fitment kaki-kaki dari pelek Lenso Project D1-SE stance, berbalut ban Yokohama Advan Neova serta suspensi coilover dari Eldee Suspension.

Kabinnya mengadopsi konsep period correct yang dihadirkan untuk memberikan sentuhan, sesuai gaya modifikasi pada zamannya oleh spesialis interior Vertue Concept.

Baca juga: Ini Agenda Di Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2022

Subaru Forester JDM AWD

Konsep tersebut disandingkan dengan unsur modern dari penggunaan sistem audio dari Venom Indonesia, yang menggunakan produk subwoofer tipe VX 6.8 PB, processor audio VPR 2.4, dan speaker Coaxial Venom tanpa mengorbankan kenyamanan dan tetap mempertahankan tampilan interior Subaru Forester.

Supaya tampilan mobil semakin stylish, hasil akhirnya diberikan grafis minimalis dari pemasangan decal stiker oleh Goodfix Aurocal.

Fokus pada ubahan mesin di Toyota Innova “Family Racing Car”

Konsep “Family Racing Car” di unit Innova 2KD tersebut fokus pada ubahan pada bagian mesin oleh Speed Z Performance. Bagian eksterior ke bagian eksterior, Innova 2KD dibenahi oleh sejumlah produk cat dari Belkote Paints dan imbuhan komponen serat karbon buatan Karyatama.

Supaya memberikan penerangan maksimal di malam hari, Yoong Motor Indonesia memberikan peningkatan pencahayaan, yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia dengan mengandalkan produk Osram Automotive, Hyperion dan Ruchi Vision.

Baca juga: 3 Tuner Internasional Bakal Jadi Juri IMX 2022 Seri Pamungkas

Di kaki-kaki racikan barunya tetap memilih deretan produk aftermarket lokal, seperti produk coilover Eldee Suspension, pelek RH Performance, dan ban lansiran Nankang dari Mega Arvia.

Kemudian pada modifikasi ruang kabin ditangani oleh Vertue Concept. Lalu pemasangan processor audio Venom VPR 36, speaker Venom EX-, serta subwoofer VX 6.8 PB dari Venom Audio Indonesia.