Ini Agenda Di Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2022

Ini Agenda di Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 Kipli

KabarOto.com - Setelah pandemi 2 tahun, Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 siap kembali digelar secara offline. Gelaran tersebut akan dihelat 2 hari (1-2/10) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejumlah agenda akan digelar di acara bertajuk OLX Autos IMX 2022 kali ini, diantaranya adalah penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle.

"Selain itu, pengunjung juga bisa berbelanja produk aftermarket dan lifestyle, lelang berbagai produk modifikasi dari harga Rp 100 ribu, hingga giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam," ujar Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan Penyelenggara IMX 2022 di kawasan Jakarta Timur (21/09).

Baca juga: 3 Tuner Internasional Bakal Jadi Juri IMX 2022 Seri Pamungkas

Ia melanjutkan, pengunjung offline dan online juga berhak mendapatkan Supergiveaway mobil khas IMX, yakni Subaru Forester AWD modifikasi dan Toyota Innova 2KD modifikasi.

Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo, yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut mengatakan, potensi industri modifikasi dan aftermarket di Indonesia tak akan pernah mati.

"Terbukti, dengan semakin berkembangnya bisnis aftermarket, serta IMX yang sudah berjalan 5 tahun ini menjadi wadah kreatif bagi pencinta otomotif, dan juga kalangan anak muda," katanya.

Baca juga: Berbeda Dengan Sebelumnya, IMX Bali Rangkul Pecinta Roda Dua

Ia juga mengungkapkan harapannya untuk gelaran IMX 2023 mendatang, agar menyajikan sesuatu yang berbeda dari acara yang pernah pihaknya gelar selama ini.

"Tren kendaraan listrik saat ini pesat, pelaku modifikasi dan aftermarket juga harus sanggup menjawab tantangan tersebut, semoga tahun depan IMX gelar acara bertema modifikasi kendaraan listrik," ujar Ketua MPR RI tersebut.