POPULAR STORIES

OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Dan Aftermarket

OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi dan Aftermarket Mobil modifikasi di OLX Autos IMX 2022 (Foto: KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 resmi dibuka. Pameran modifikasi ini berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu - Minggu (1-2/10/2022).

Event ini, menampilkan ratusan karya buatan anak bangsa, digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Memiliki visi penting dalam mengerakkan industri modifikasi di Indonesia.

Mengusung tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 mewadahi pelaku industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle untuk menebar tren, dan memicu pertumbuhan positif di ranah industri kreatif.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Subaru Forester Dan Toyota Innova Supergiveaway IMX 2022

Momentum ini disambut baik oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, yang hadir dalam pembukaan.

"Ekspo ini sebagai platform berkreasi para pelaku industri, yang saling bersinergi memajukan produk bangsa menjadi tuan rumah di negeri sendiri, " terang Airlangga . Hal itu membuat ia hadir, dan ingin menyaksikan langsung.

Airlangga juga menambahkan, industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda empat, mampu menjadi lokomotif pemulihan ekonomi di masa peralihan, pasca pandemi.

Baca Juga: Mobil Fast And Furious Hadir Ramaikan IMX 2022

”Kembalinya format acara secara offline, jadi peluang besar, bisa dirasakan seluruh pelaku modifikasi, dan aftermarket roda empat, yang didominasi oleh milenial dan Gen Z,” kata Airlangga.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyampaikan, gelaran IMX tahun ini mengangkat unsur lifestyle sebagai elemen pendukung industri otomotif tanah air.

“Dari fenomena sekarang, dua unsur tersebut sama-sama punya potensi dan terobosan baru yang positif dari para pelaku industri tersebut,” jelas Andre.