POPULAR STORIES

Mobil Fast And Furious Hadir Ramaikan IMX 2022

Mobil Fast And Furious Hadir Ramaikan IMX 2022 Dok : NMAA

KabarOto.com - OLX Autos IMX 2022 berlangsung akhir pekan ini di Hall A, JCC, Senayan, Jakarta, 1-2 Oktober 2022. Beberapa kegiatan dan konten menarik siap disuguhkan untuk penggila modifikasi yang datang.

Salah satunya pengunjung akan disuguhkan penampilan mobil-mobil JDM legendaris dari waralaba film Fast Furious. Deretan mobil ini mayoritas berasal dari garasi kolektor JDM, Prakoso Budi Susetyo.

Dok : Reels @bengkel_prabuss

Pria yang akrab disapa Om Koko ini, akan menampilkan 5 mobil modifikasi, yang terinspirasi dari film Fast and Furious. Seperti Toyota Supra dan Nissan Skyline GT-R R34 milik Brian O Connor di film pertama dan kedua, lalu Nissan Skyline GT-R R33 milik Leon di film pertama, Nissan 350Z milik DK atau Drift King di Tokyo Drift, dan Honda S2000 kepunyaan Suki di film kedua.

Baca Juga : Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Innova Super Giveaway IMX 2022

Lalu ada dua mobil lagi, yaitu Nissan Silvia S15 milik Dipo Dwiki dimodifikasi ala Monalisa (sebutan di film Tokyo Drift), dan Mazda RX-7 milik Darrius, dimodifikasi ala mobil Han di film Tokyo Drift.

Dok : NMAA / Toyota Supra Mk.4 ala Fast And Furious milik Brian O'Connor.

Baca Juga : 3 Tuner Internasional Bakal Jadi Juri IMX 2022 Seri Pamungkas

Fast Furious menginspirasi OLX Autos IMX 2022,untuk kembali membangkitkan senjakala modifikasi Street Racing di era 2000-an. "Film bertema mobil paling populer di dunia ini, akan menjadi daya tarik tersendiri, sekaligus membangkitkan ingatan gaya modifikasi 2000an,” ujar OLX Autos IMX 2022 Project Director, Andre Mulyadi.