Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Innova Super Giveaway IMX 2022

Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Innova Super Giveaway IMX 2022 Toyota Innova untuk super giveaway IMX 2022 (Dok : NMAA)

KabarOto.com – Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 sebentar lagi akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022. Selain bisa melihat mobil karya anak bangsa, Sobat KabarOto juga dapat kesempatan mendapatkan super giveaway yakni Toyota Innova modifikasi.

Setiap diadakan IMX memang selalu ada giveaway spesial, yakni sebuah mobil. Uniknya kali ini adalah mobil bekas dan dipilih Toyota Innova diesel.

Beberapa tim dipilih untuk menggarap mobil ini. Mulai dari warna eksterior mencolok, yakni biru muda. Cat dieksekusi oleh Belkote dan tim Colour Garage, menggunakan merek cat AXT. Warna biru ini punya detail xyrallic, mengambil inspirasi dari Lamborghini.

Baca Juga : Ini Agenda Di Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2022

Untuk lampu digarap oleh Yoong Motor. Yoong Motor menerapkan konsep DIY (Do It Yourself) di mana produk-produknya bisa dipasang sendiri oleh pemilik mobil. Baik lampu utama, lampu rem, dan lampu sein dari Osram dan Ruchi Vision.

Sementara beberapa bagian karbon juga disematkan seperti kap mesin, fender dan spoiler yang dibuat oleh MCI Carbon by Karyatama agar bobotnya lebih ringan.

Lalu bagian kaki-kaki, pelek dipasangkan pelek lokal yakni RH Performance ukuran 18 inci lebar 8.5J depan dan 9J belakang, berbalut ban Nankang AR-1 ukuran 235/40 R18, dan coilover lokal juga yaitu Eldee tipe Basic, sehingga ketinggian mobil ini bisa diatur nantinya oleh pemenang.

Baca Juga : 3 Tuner Internasional Bakal Jadi Juri IMX 2022 Seri Pamungkas

Sementara sektor mesin pun sudah dimodifikasi, sehingga tenaga dari mesin 2KD berkapasitas 2.500 cc ini bisa dibilang merupakan mobil terkencang yang menjadi giveaway selama IMX berlangsung.

Oprek mesin dilakukan oleh Speed Z mulai dari penggantian turbo, pipa intercooler, intercooler dan sistem pendinginan ATF, sistem pembuangan, hingga transmisi valve di-upgrade pakai GoTrans, demi menghindari terlambatnya perpindahan gigi matic.

Mengintip bagian kabinnya, sekarang kondisinya sudah sporty dan mewah berkat tangan dingin Vertue Concept. Balutan bahan kulit yang nyaman, paduan warna hitam dan abu-abu muda tidak menghilangkan nuansa OEM mobil ini. Sementara tambahan aksen bahan suede Jepang juga membalut bagian setir, tuas transmisi, dan jok. Serta trim warna coklat pun diubah jadi hitam.

Tatanan suara pun tidak ketinggalan, Venom dipercaya meracik sistem audio di mobil ini dengan speaker tipe Exodus khusus Toyota, subwoofer kolong tipe VX 6.8 PB, dan processor VPR 3.6.

Bagi Sobat KabarOto yang mau ikutan dapat mobil ini langsung akses www.innovasupergiveaway.com, dan ikuti semua persyaratan di sana.