POPULAR STORIES

Autovision Nitro Lampu LED Motor Lebih Terang Dan Konsisten

Autovision Nitro Lampu LED Motor Lebih Terang dan Konsisten Lampu LED Autovision (Dok: Kabaroto/Deddy)

KabarOto.com – Autovision baru saja merilis produk LED baru yang ditujukkan untuk kendaraan roda dua. Autovision Nitro juga memiliki kelebihan lain dibanding lampu LED di pasaran.

Kelebihan yang ditonjolkan ialah sistem pendinginannya, di mana Nitro memiliki bahan pendingin alumunium model sirip, sehingga pelepasan panas semakin cepat.

Dengan daya 10 watt, dan chip LED hi power 3030 SMD juga bisa menyala dengan konsisten hingga 1.000 lumens. Penurunan daya diklaim paling rendah adalah 7,5 watt membuatnya lebih konsisten saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Baca Juga : Autovision Tawarkan Lampu LED Aftermarket Suzuki Jimny

Pemakaian juga fleksibel, bisa digunakan untuk motor lawas yang memiliki tegangan AC, ataupun motor zaman sekarang di mana sudah menggunakan DC.

Perbandingan lampu halogen (Kiri) dan Nitro Combo (Kanan).

Ada dua pilihan warna yakni 5.700K dan Combo (6.000K/3.000K). Combo memiliki dua warna, untuk lampu dekat warnanya putih sementara lampu jauhnya kuning yang hanya tersedia di soket M5. Autovision Nitro juga tersedia soket M5/H6, H7 dan HS1/H4.

Baca Juga : Mitos Dan Fakta Satuan Kelvin Pada Lampu Kendaraan, Sobat KabarOto Wajib Tahu

Masa pakai lampu ini juga diklaim cukup lama yakni 10.000 jam atau hingga lima tahun. Autovision membanderol lampu ini cukup terjangkau yakni M5 Rp 55 ribu, H7 Rp 66 ribu, dan HS1 Rp 72 ribu.

Cahaya lebih tebal.

Perlu diingat Autovision memang tidak memberikan garansi untuk seri Nitro, namun mereka menjamin adanya penggantian bila ada cacat produksi atau lampu tidak menyala saat dipasang.