Autovision Tawarkan Lampu LED Aftermarket Suzuki Jimny

Autovision Tawarkan Lampu LED Aftermarket Suzuki Jimny Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Booth Autovision di IIMS 2022 menawarkan lampu aftermarket pengganti khusus Suzuki Jimny JB74 terbaru. Lampu ini lebih terang dan menarik ketimbang bawaannya yang masih mengandalkan halogen.

Untuk bagian depan terdapat lampu sein yang juga berfungsi sebagai lampu senja, modelnya pun unik karena lampu senja berbentuk bulat melingkari sein di tengah. Sein samping LED-nya model running, sehingga lebih menarik dan punya fungsi sebagai lampu senja. Sementara stoplamp ketiga atau bagian atas juga menggunakan LED sehingga lebih terang.

Baca Juga : Autovision Beri Harga Spesial Buat Komunitas Di IIMS Hybrid 2022

Paling membuat beda tentu stoplampnya, desainnya lebih modern dengan welcome running light. Menggunakan full LED jadi lebih terang dan tahan lama, serta memiliki tiga fungsi yakni rem dan senja, sein model running, serta lampu mundur berwarna putih.

Lampu sein depan bisa sebagai LED DRL dan sein.

Ketika mengganti dari halogen ke LED biasa terjadi hyperflash karena perbedaan tegangan listrik, tapi tidak perlu khawatir dengan produk Autovision. “Kita ini tidak hyperflash, karena sudah menggunakan resistor masing-masing lampunya. Sehingga ketika diganti kedipnya tidak cepat,” ujar Andri Raja selaku Technical Support Autovision.

Baca Juga : Prestone Diskon Cairan Coolant Berkualitas Di IIMS 2022

Ada dua model di setiap produk lampu rem ini. Ada smoke (hitam) dan juga red. Atau sobat Kabaroto bisa menysesuaikan dengan warna atau selera masing-masing.

Harganya pun sangat terjangkau. Untuk stoplampnya, Autovision banderol hanya Rp 2,8 jutaan, lalu sein samping atau lampu rem atas itu Rp 370 ribuan, serta sein depan Rp 725 ribuan.