Prestone Diskon Cairan Coolant Berkualitas Di IIMS 2022

Prestone Diskon Cairan Coolant Berkualitas Di IIMS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Prestone hadir di IIMS 2022, mereka memberikan diskon besar-besaran bagi pengunjung yang mencari cairan coolant berkualitas.

“Cairan coolant Prestone ini mengandung fluorescent atau glow in the dark. Jadi kalau ada kebocoran itu terlihat apabila dalam gelap kita sinari dengan sinar UV,” ujar Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development PT Laris Chandra.

Baca juga: Mulai Rp8 Miliar, Porsche 911 GT3 Resmi Melantai Di Indonesia

Selain itu ada kandungan ethylene glycol-nya yang berguna agar coolant tidak berbuih. Lalu kandungan lainnya juga mampu mencegah korosi di mesin, serta ada fitur anti foam. Fungsi anti foam ini mempengaruhi transfer panas.

Pada kesempatan IIMS 2022, Prestone juga kenalkan varian baru yakni Prestone Dexcool. Untuk penggunaan, Prestone Dexcool diklaim bisa tahan sampai 5 tahun atau 240.000 km, serta memiliki anti korosi lebih tinggi sebab penggunaannya ditujukan untuk kendaraan berat. Namun kendaraan harian juga dapat memakai coolant ini.

Soal warna, Prestone Antifreeze punya tiga pilihan yakni hijau, merah, dan biru. Sementara versi Dexcool itu warna orange atau amber. Sedikit tips, soal mencampur cairan coolant berbeda warna.

Baca juga: Tuksedo Studio Pamerkan Mobil Klasik Di IIMS 2022

“Warna coolant itu sebenarnya tidak apa-apa kalau dicampur, karena fungsinya sama. Misalnya kita pakai hijau, tapi dipasaran adanya merah, itu tidak masalah dicampur apalagi misalnya sedang butuh. Namun memang konsekuensinya jadi jelek warnanya, misalnya jadi kecoklatan, seperti karat padahal tidak,” jelas pria ramah itu.

Harganya pun jadi sangat terjangkau karena ada diskon selama IIMS 2022, Prestone Coolant Antifreeze dibanderol sekitar Rp 90 ribuan dan ada tambahan lagi jika pakai diskon brosur. Serta varian Dexcool dari Rp 190 ribu diskon jadi Rp 150 ribu saja. Harga itu untuk satu galon atau 3,78 liter.