Mulai Rp8 Miliar, Porsche 911 GT3 Resmi Melantai Di Indonesia

Mulai Rp8 Miliar, Porsche 911 GT3 Resmi Melantai di Indonesia Kipli

KabarOto.com - Porsche Indonesia resmi luncurkan varian 911 GT3 terbaru yang klaimnya kini sudah tersedia di diler Porsche seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh pihaknya saat peluncuran di Porsche Center Jakarta, hari ini (01/04).

"GT3 baru memiliki sayap belakang model leher angsa yang baru, kap depan berbahan carbon fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan saluran udara terintegrasi, mesin 6 silinder berkapasitas 4.000 cc 6, dan layar track baru," ujar Michael Vetter selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Baca juga: Profil All New Porsche Macan Dan Galeri Foto

Unit peluncurannya dengan warna shark blue pun sudah dibeli oleh konsumen, total kuota untuk Indonesia tahun ini klaimnya ada 20 unit dan sudah terjual habis. "Kita masih membuka kloter ke-2 untuk pengiriman tahun depan," imbuhnya.

Pihak Porsche menjual GT3 RS ini dengan car configurator, artinya, konsumen dapat melakukan personalisasi tersendiri untuk kelengkapan atau aksesori mobil mereka seperti ukuran dan model pelek.

Baca juga: Atlet Tenis Emma Raducanu Resmi Jadi Brand Ambassador Porsche

Terlepas dari hal tersebut, pihaknya mengklaim base model atau model standar bawaan pabriknya dapat dibanderol mulai dari Rp 8 miliar off the road, sedangkan untuk personalisasi, harga turut menyesuaikan.

Mobil sport ini dijual di Indonesia dengan 2 tipe yakni 911 GT3 dan 911 GT3 yang dilengkapi dengan Touring Package seperti yang ditampilkan pada foto peluncuran berikut.