Avanza Xenia Fans Club Punya Ketua Umum Baru

Avanza Xenia Fans Club Punya Ketua Umum Baru Sebelumnya, pada Maret 2018 lalu, AXFC baru saja menggelar perayaan ulang tahun kedelapan di Ancol, Jakarta Utara (Foto: AXFC)

KabarOto.com - Komunitas para pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam komunitas (AXFC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas), dalam rangka pemilihan Ketua Umum baru periode 2018-2020.

Acara rutin dua tahunan ini mengusung tema "Kita AXFC Indonesia Hebat" yang berlangsung di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, pada (3-4/11/2018) lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh anggota AXFC se-Jabodetabek serta perwakilan pengurus AXFC.

Kegiatan ini tercatat melibatkan lebih dari 300 anggota yang datang dari 32 chapter AXFC seluruh Indonesia. Selain Jamnas, kegiatan ini diisi dengan agenda musyawarah besar, rapat kerja nasional, penampilan band lokal, car display, coaching clinic, games, serta door prize.

Baca Juga: Puluhan Komunitas Turut Meriahkan Deklarasi Komunitas DJACS

"Pada agenda acara kali ini, juga terdapat pemilihan ketua umum baru untuk periode 2018-2020. Proses pemilihan dilakukan dengan sistem penjaringan yang telah berlangsung selama satu bulan," ujar Jco, Ketua Umum terpilih.

Jco sendiri merupakan Ketua Avanza Xenia Fans Club (AXFC) pada periode sebelumnya. Berarti saat ini Ia tengah menjabat sebagai nahkoda selama dua periode berturut-turut.

Baca juga: Apresiasi Pencinta Yaris Di Surabaya, Auto2000 Akan Menggelar Yaris Fun Drive

Sebelumnya, pada Maret 2018 lalu, AXFC baru saja menggelar perayaan ulang tahun ke-8 di Ancol, Jakarta Utara. Acara tersebut dihadiri oleh 250 anggota yang datang dari Jabodetabek, Bandung, Tasikmalaya, Jepara, Surabaya, dan Lampung.

Berita Terkait

Berita Terkait