Cara Unik Komunitas Aveo Club Indonesia Mengurangi Efek Pemanasan Global

Dimas Satrio Utomo
Dimas Satrio Utomo 04 Dec 2017 - 17:34
Cara Unik Komunitas Aveo Club Indonesia Mengurangi Efek Pemanasan Global
Rombongan touring Aveo Club Indonesia (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Pemanasan global menyebabkan siklus pergantian musim menjadi sulit diprediksi. Fakta dari pemanasan global ditandai dengan banyaknya daerah di pelosok yang kekeringan dan banjir besar akibat curah hujan yang tinggi.

Demi mengurangi efek pemanasan global adalah dengan memelihara dan menjaga lingkungan alam saat ini. Berbagai konsep pemeliharaan lingkungan dibentuk oleh organisasi lingkungan internasional dan komunitas di dalam negeri.

Baca Juga:

Komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) juga menggelar misi sosial serupa dengan mengunjungi salah satu cagar alam yang terletak di Teluk Pananjung, Jawa Barat, Jumat (1/12/17).

Sembari touring menikmati keindahan alam Teluk Pananjung, ACI berbagi pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga populasi tumbuhan dalam jumlah yang ideal.

Acara touring kali ini juga didukung oleh GM Indonesia dengan memberikan 1 unit kendaraan Chevrolet varian terbaru tipe Trailblazer, yang dapat digunakan oleh peserta untuk test unit dilokasi yang sudah disiapkan oleh panitia.

“Hal tersebut cukup menarik, karena pengguna Chevrolet umumnya tidak hanya menggunakan 1 tipe varian Chevrolet, mereka sudah memiliki kepercayaan terutama dari faktor kenyamanan & keamanan”, ujar Faizal W. (Ketua Umum ACI).

Editor : arie