POPULAR STORIES

AvtoVAZ Resmi Rilis Model Crossover Lada XRAY Terbarunya

AvtoVAZ Resmi Rilis Model Crossover Lada XRAY Terbarunya AvtoVAZ telah resmi merilis model terbaru mereka yang merupakan versi produksi Lada XRAY, dan akan siap dijual pada tahun 2016 (Foto: Dok worldcarfans)

AvtoVAZ telah resmi merilis model terbaru mereka yang merupakan versi produksi Lada XRAY, dan akan siap dijual pada tahun 2016 mendatang. Lada motor merupakan produsen mobil asal Rusia yang meluncurkan Sedan Vesta pertamanya di tahun 2014 lalu.

Dilansir dari worldcarfans (10/11), tampilan model crossover ini terlihat seperti penggabungan konsep XRAY yang diproduksi tahun 2013 dan 2014. Salah satu perubahan yang paling menonjol dari model ini adalah lampu belakang yang mendapat perubahan bentuk, roda dan desain body.

Pada bagian Interior dalam setir atau roda kemudi dilapisi kulit. Dan multimedia touchscreen dilengkapi USB dan AUX prot, AC dan Sensor parkir.

Avtovaz mengatakan Lada XRAY ditawarkan dalam tiga varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.6-liter yang ditawarkan dengan dua versi tenaga yaitu 106 PS (78kw), dan 114 PS (84kw), kemudian mesin 1.8 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 123 Hp. mesin dengan konsumsi bahan bakar bensin ini akan di kombinasikan dengan gearbox transmisi manual atau otomatis.

XRAY telah lalui program uji kecelakaan EuroNCAP pada tahun 2016 dan produsen Rusia ini mengharapkan tidak kurang dari tiga bintang di peringkat keseluruhan.

Baca Juga: