POPULAR STORIES

Awal Februari Indonesia Akan Kedatangan 3 Pebalap MotoGP

Awal Februari Indonesia Akan Kedatangan 3 Pebalap MotoGP Marc Marques dan tim HRC akan hadir kembali di Tanah Air (foto: KabarOto)

Uji coba pra musim MotoGP Sepang akan berlangsung pada tanggal 30 Januari hingga 1 Februari mendatang. Moment ini di manfaatkan oleh Para sponsor tim MotoGP di Indonesia, dengan menghadirkan 3 pebalap ternama untuk menemui para penggemarnya di Tanah Air. Dimana 3 pebalap MotoGP ini akan hadir di Indonesia dengan waktu yang bersamaan, di awal Februari nanti.

Usai kegiatan uji coba pra musim MotoGP di Sepang ini prinsipal Honda Racing Corporation (HRC) akan mengumumkan peluncuran secara resmi tim Repsol Honda MotoGP 2017 di Tanah Air pada 3 Februari 2017 nanti. Kabar ini di perkuat dengan adanya undangan dari pihak PT Astra Honda Motor, yang akan menjadikan area JI Expo Kemayoran, sebagai tempat peluncuran resmi tim HRC yang kembali diperkuat oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Selain itu, Pihak AHM sendiri akan memanfaatkan moment ini untuk memperkenalkan produk terbarunya. Terdengar pihak AHM akan memperkenalkan Honda CRF250 Rally yang di banderol dengan kisaran harga Rp 65 jutaan. Produk terbarunya ini akan dirilis oleh 2 Pebalap MotoGP tim HRC, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dan bersamaan dengan kegiatan AHM bersama tim HRC di JI Expo, pada hari Jumat (3/2/2017), pebalap MotoGP yang saat ini memperkuat Ducati Jorge Lorenzo, juga kembali hadir di Indonesia dengan tim barunya untuk menyapa para fansnya. Lorenzo berada di Sepang, Malaysia pada Kamis (26/1/2017) untuk melihat kegiatan tes privat tim Ducati oleh Casey Stoner, walaupun jadwal resmi uji coba pra musim baru akan di mulai pada hari Senin (30/1/2017).

Lorenzo
Jorge Lorenzo yang akan menyapa penggemarnya di Tanah Air (foto: Istimewa)

Jorge Lorenzo akan hadir di Indonesia atas undangan dari pihak PT Sampoerna Tbk, atas nama PT Philip Morris International, salah satu title partner Ducati MotoGP team. Lorenzo dikabarkan akan hadir di kawasan ICE BSD Tangerang menjumpai penggemarnya, dengan beberapa kegiatan. Kabar ini di perkuat oleh salah satu sumber di PT HM Sampoerna, yang mengatakan acara ini juga akan melibatkan PT Garansindo Euro Sports selaku distributor Ducati di Indonesia.

baca juga: