POPULAR STORIES

Awal Maret 2018 Ini, Yamaha Kembali Buka Order Online XMAX

Awal Maret 2018 Ini, Yamaha Kembali Buka Order Online XMAX Yamaha Xmax 250 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka order online Yamaha Xmax mulai awal Maret 2018 ini. Yamaha mengakui, pemesanan secara online ini disukai oleh konsumen sesuai perkembangan tren saat ini.

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

"Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini," ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM , dari siaran pers yang diterima Kabaroto, Selasa (6/3/2018).

Baca Juga: Yamaha Lexi Incar Pengendara Ojek Online

Soal harga, Yamaha mengakui untuk bulan ini di beberapa area mengalami kenaikan karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN-KB. Untuk on the road DKI Jakarta, di halaman resmi Yamaha Indonesia harga Xmax naik sekitar Rp 250 ribu atau kini menjadi Rp 57.250.000.

Saat Kabaroto.com mengecek harga di laman web resmi Yamaha Indonesia untuk detail harga Xmax on the road DKI Jakarta, ternyata benar harga Xmax naik sekitar Rp 250 ribu atau kini menjadi Rp 57.250.000.

Sebagai motor dengan kapasitas 250cc yang datang dengan konsep matic, Xmax menjadi salah satu tipe motor termurah di kelasnya. Yamaha X-Max 250 juga sudah dilengkapi dengan teknologi ABS pada pengeremannya.