POPULAR STORIES

Yamaha Lexi Incar Pengendara Ojek Online

Yamaha Lexi Incar Pengendara Ojek Online Yamaha Lexi (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadikan Yamaha Lexi sebagai bintang baru di keluarga Maxi series. Demi memuluskan ambisinya, Yamaha juga mengincar konsumen dari para pengendara ojek online.

Produsen asal Jepang itu cukup yakin, penjualan Yamaha Lexi bisa menyaingi pendahulunya yakni Yamaha Nmax. Walau dibekali mesin berkapasitas hanya 125 cc, namun skuter matik premium ini memiliki berbagai fitur terkini dan paling canggih di kelasnya.

Baca Juga: Yamaha Klaim Lexi Skuter Paling Irit

"Kami menghadirkan Lexi sebagai keluarga baru Maxi series dengan harga lebih terjangkau. Kami mendesain motor ini agar lebih praktis dan serbaguna. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pengendara taxi driver atau ojek online," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM, Jumat (26/01/2018).

Yamaha Lexi dikatakan cocok untuk pengendara ojek online, karena memiliki konfigurasi jok yang cukup panjang. Hal ini membuat penumpang khususnya wanita merasa lebih nyaman.

Baca Juga: Yamaha Lexi Dibanderol di Bawah Rp20 Juta

"Yamaha Lexi sangat cocok untuk pengemudi taksi. Joknya yang panjang jadi penumpang wanita tidak perlu risih, karena duduknya tidak perlu berdekatan dengan pengendara," tambah Eddy Ang.