POPULAR STORIES

Yamaha Klaim Lexi Skuter Paling Irit

Yamaha Klaim Lexi Skuter Paling Irit Yamaha Indonesia Motor meluncurkan varian skuter matik premium, Yamaha Lexi .(kabarOto/dimas)

KabarOto.com - Yamaha mengklaim Lexi skuter matik paling irit mengkonsumsi bahan bakar karena memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi ketika posisi motor berhenti lebih dari 5 detik mesin motor otomatis mati, kemudian menyala kembali saat tuas gas diputar.

Yamah Lexi dibuat dengan konsep baru yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Lexi mempunyai bobot jauh lebih ringan dibandingkan skuter versi Maxi lainnya.

Baca Juga: Skuter Yamaha Lexi Lengkapi Keluarga Maxi

Selain itu, Lexi memiliki ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks.

Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis di antaranya, LED head light, lampu hazard, Electric Power Socket dan agasi yang lebih luas.

lexy
Yamaha Lexi.(dimas)

Khusus untuk Lexi tipe S ada penambahan fitur berupa Sub-tank Suspensi dan Smart Key System.

Untuk dapur pacu, Yamaha Lexi dibekali mesin Blue Core 125cc LC4V dan mengusung teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Yamaha Lexi tersedia dalam tiga pilihan warna, Matte Red, Matte Grey dan White. Sementara warna Matte Blue, Matte Grey dan Bronze tersedia bagi Lexi-S.

PT Yamaha Indonesia Motor meluncurkan varian skuter matik premium, Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Acara launching juga turut hadir dua pebalap MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.