POPULAR STORIES

Skuter Yamaha Lexi Lengkapi Keluarga Maxi

Skuter Yamaha Lexi Lengkapi Keluarga Maxi Dua pebalap MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales turut hadir saat peluncuran Yamaha Lexi.(kabarOto/dimas)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor resmi meluncurkan skuter matik Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Lexi hadir sebagai pelengkap keluarga Maxi Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX 155.

Semakin menarik, acara launching juga turut dihadiri dua pebalap MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Luncurkan Label MAXI YAMAHA

Menurut data yang diperoleh dari AISI, sepanjang tahun 2017, pasar skuter matik di Indonesia mampu menembus hingga 4,8 juta unit. Dengan latar belakang ini, Yamaha Lexy direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen skuter matik premium.

Dengan konsep "High-Value Utility Commuter Model", Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian konsumen.

Untuk dapur pacu, Yamaha Lexi dibekali mesin Blue Core 125cc LC4V dan mengusung teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.