POPULAR STORIES

Awali 2020 Honda CBR150R Dapat Penyegaran

Awali 2020 Honda CBR150R Dapat Penyegaran

KabarOto.com - Sejak diperkenalkan pada 2016, Honda CBR150R terus diminati oleh konsumen di Indonesia terutama pecinta motor sport. Mengawali tahun 2020, motor sport fairing merek asal Jepang ini mengalami pembaharuan. PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan hal ini untuk mengikuti perkembangan tren terkini.

New Honda CBR150R memiliki DNA "Total Control" hadir dengan warna baru yaitu Dominator Matte Black. Penyegarannya menyematkan warna hitam doff di setiap sisi bodi.

Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look. Keduanya mengedepankan aksen warna kontras agar menampilkan kesan agresif.

Baca Juga: Monster Energy Honda Team Incar Podium Dakar 2020

Honda CBR150R Dominator Matte Black

"Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif," ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Kesan racing juga semakin terpancar dari desain cast wheel. Tidak hanya penampilannya yang sporty, New Honda CBR150R diklaim memiliki kenyamanan dan handling yang cocok untuk bermanuver. Sehingga, membuat motor sport ini cocok untuk digunakan menemani aktivitas harian, baik di perkotaan maupun lintasan.

Honda CBR150R Black Matte

Dilihat kasat mata, New Honda CBR150R memiliki tampilan Visor tinggi membuat pengendara mendapat pandangan lebih lapang. Di bagian panel meter sudah moderen dengan tampilan digital, sementara bagian lampunya sudah disematkan All LED Lighting System.

Kerennya, motor sport ini memiliki pengaturan 5 level di setiap suspensi depan dan belakang. Sehingga memberikan pilihan kenyamanan dan handling optimal bagi penggunanya.

Baca Juga: 85 Bikers Jajal Ketangguhan Honda CRF Di Ciwidey

Honda CBR150R Victory Black Red

Berbicara soal fitur, di bagian pengereman model ini disematkan beragam fitur yang menunjang keamanan. Seperti disc break bergelombang ditambah lagi dengan fitur Anti-lock Breaking System yang khusus dimiliki untuk tipe ABS.

Ada pun Emergency Stop Signal (ESS), dimana fitur ini akan mengaktifkan lampu Hazard secara otomatis saat melakukan pengereman mendadak. Tentunya ESS sangat bermanfaat untuk pengendara di sekitarnya, terutama yang berada di belakang untuk menghindari dan mengurangi risiko kecelakaan.