POPULAR STORIES

Monster Energy Honda Team Incar Podium Dakar 2020

Monster Energy Honda Team Incar Podium Dakar 2020 Monster Energy Honda

KabarOto.com - Usai shakedown reli Dakar 2020, (2/1), Monster Energy Honda Team yakin 100% akan menyelesaikan dengan baik jalur di Timur Tengah sejauh 8.000 km selama 12 hari. Start Minggu, 5 Januari hingga finis 17 Januari.

Monster Energy Honda Team menerjunkan lima pereli langsung ini andalkan Honda CRF 450 Rally. Kevin Benavides, Ricky Brabec, Joan Barreda, José Ignacio Cornejo, dan Aaron Maré.



"Kita telah tiba di Arab, telah lalui shakedown dan melengkapi semua persyaratan pengecekan lulus ikuti Dakar 2020. Senang dengan petualangan terbaru yang akan dimulai beberapa hari lagi," buka Benavides.

"Kita berharap bisa mengerahkan segalanya dengan baik di balapan nanti. Kita membayangkan, seperti Dakar lainnya, pastinya tidak akan mudah, tentunya dengan kesiapan untuk tampil sebaik mungkin di tiap tahapan," jelasnya pereli pengusung nomor 7 ini.



Adapun Brabec yang akan menggunakan nomor 9 berkomentar, "Masih tinggal beberapa hari lagi sebelum balapan sebenarnya dimulai. Saya senang bisa ikutan di negara ini."

"Semuanya berjalan dengan baik, sehingga tinggal yakin bahwa kepercayaan diri akan berlanjut ke lintasan dan berharap bisa raih hasil terbaik di reli Dakar 2020," yakin Brebec.



Honda CRF 450 Rally yang diandalkan sudah mendapat penyempurnaan berbanding tahun sebelumnya. Kapasitas tepatnya 449,4 cc, satu silinder, DOHC diklaim tenaganya mencapai 60 dk. Pelumas gunakan Motul 300V.



Meladeni lintasan yang tak rata, suspensi depan lansiran Showa dengan diameter 51 mm dan jarak main 310 mm. Sedangkan untuk suspensi belakang diamter 50 mm memiliki jarak main 315 mm. Rem depan berdiameter 300 mm dengan dua kaliper dan rem cakram belakang 240 mm diladeni satu kaliper.