POPULAR STORIES

Awali 2021, MG Motor Indonesia Tawarkan Promo Ini

Awali 2021, MG Motor Indonesia Tawarkan Promo Ini

KabarOto.com - Akhir dan awal tahun kerap dimanfaatkan Agen Pemegang Merek (APM) untuk memberikan berbagai program penjualan, mulai diskon, tambahan layanan purna jual, maupun cicilan ringan.

Hal tersebut tentunya ditujukan untuk menarik perhatian konsumen yang ingin memiliki mobil baru. Seperti yang dilakukan MG Motor Indonesia pada penjualan duo SUV-nya yakni HS dan ZS.

Pelanggan diklaim tak perlu khawatir biaya tambahan setelah pembelian unit mobil MG, karena telah dilengkapi dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer serta fasilitas gratis biaya perawatan hingga 50 ribu km atau 4 tahun, termasuk jasa dan suku cadang.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

Pihaknya juga bilang bahwa Sobat KabarOto dapat menikmati fasilitas bunga 0% hingga gratis voucher Thule sebesar Rp 2 jutaan melalui program 'Semangat Baru Mobil Baru' untuk pembelian unit MG di bulan Januari (syarat dan ketentuan berlaku).

Pusat panggilan siaga MG juga diklaim tersedia selama 24 jam setiap harinya untuk memberikan berbagai informasi hingga solusi jika terjadi masalah pada kendaraan pelanggan selama perjalanan.

Para pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di outlet resmi MG yang telah tersebar di 14 titik di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado.