Laksono Sapto Pimpin Komunitas Toyota Calya Indonesia

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 08 Jan 2018 - 09:04
Laksono Sapto Pimpin Komunitas Toyota Calya Indonesia
Munas Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) (KabarOto)

KabarOto.com - Mengawali tahun 2018, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), gelar musyawarah nasional dan kopi darat akbar di Astrido Kranji, Bekasi, Minggu (7/1/2018).

Pengurus dan seluruh anggota dari berbagai chapter se-Nusantara, hadir dalam munas (musyawarah nasional) tersebut. Agenda terbesar dalam hajatan itu, yakni pemilihan ketua umum periode 2018-2020, yang kemudian sukses memilih .Laksono Sapto menggantikan Rivai Kiantoro.

Baca Juga:

Kegiatan awal tahun ini merupakan pembukaan dari rangkaian kegiatan yang akan dilakukan ke depan, yang diawali pemaparan visi dan misi 3 kandidat calon ketua umum yang baru akan dipilih setelah melalui beberapa tahapan seleksi.

Tiga kandidat tersebut, yakni Ferdiansyah dari chapter Bogor Depok (BorDek), Rendra Heryawan dan Laksono Sapto, keduanya berasal dari chapter Bekasi.

Kegiatan yang dimulai pukul 10,00 WIB itu menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen para anggota KTCI, yang di buka dengan sambutan oleh ketua umum KTCI Rivai Kiantoro, kemudian Kepala Bengkel Astrido Kranji yang menjadi rekanan KTCI, Andri Bastian.

kabarOto
Munas dan kopi darat akbar KTCI

Selain itu, kegiatan juga diisi bakti sosial dari Astrido Kranji, Bekasi, berupa santunan untuk anak-anak yatim piatu dan menyediakan fasilitas bermain, hiburan musik, serta jamuan makan siang.

"Kegiatan awal tahun 2018 KTCI kali ini, kita isi dengan musyawarah nasional dan kopdar akbar. Selain itu juga kita mengadakan bakti sosial bersama anak yatim yang disokong oleh Astrido Kranji, Bekasi. Sebagai bentuk kepedulian kami dengan mereka anak-anak yang kurang mampu agar merasa bahagia dan terhibur," Ungkap Topik Pinem, Ketua Panpel Munas KTCI 2018 kepada KabarOto.

kabarOto

Ketua umum terpilih KTCI periode 2018-2020, Laksono Sapto yang menggantikan Rivai Kiantoro

Tepat pukul 13.00, kegiatan munas dibuka secara resmi yang disaksikan seluruh pegurus dan anggota KTCI dari seluruh chapter se-Nusantara. Hasilnya, Laksono Sapto terpilih menjadi ketua umum baru periode 2018-2020 menggantikan Rivai Kiantoro.

Terlihat keantusiasan para anggota dari hasil pemilihan tersebut, yang berharap dengan terpilihnya ketua umum baru, KTCI akan lebih baik ke depannya.

Editor : ballian