Komunitas Honda BR-V Gelar Baksos Untuk Anak Jalanan

Komunitas Honda BR-V Gelar Baksos untuk Anak Jalanan Indonesia BRaVer Community Chapter Jakarta melakukan kegiatan sosial di rumah singgah.

KabarOto.com - Pengguna mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community Chapter Jakarta melakukan kegiatan sosial. Kegiatan komunitas yang disingkat (INVERNITY) ini diadakan di Rumah Singgah Anak Jalanan (Yayasan Kawula Peduli), Pluit, Jakarta Utara.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang anggota INVERNITY Chapter Jakarta yang akrab disapa ‘BRaJa’ (BRaVer Jakarta) beserta keluarga. Mereka juga membawa 15 mobil Honda BR-V kesayangannya. entuk sumbangan yang diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial adalah alat tulis, makanan, minuman, pakaian layak pakai dan uang tunai secukupnya yang berasal dari sumbangan para member.

Baca Juga:

Ketua Panitia Bakti Sosial Desember 2017 Erick Nainggolan mengatakan, acara sosial seperti ini adalah acara ke-4 di tahun 2017 dan diharapkan dapat sering dilakukan oleh INVERNITY Chapter Jakarta di setiap kesempatan yang ada.

"Karena kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi anggota INVERNITY Chapter Jakarta, diantaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis,” tuturnya.