Bagaimana Penjualan Mitsubishi Xpander Dan Triton Di Banjarbaru?

Bagaimana Penjualan Mitsubishi Xpander dan Triton di Banjarbaru?

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan fasilitas bodi dan cat sekaligus penjualan di kawasan Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Fasilitas tersebut didirikan, karena Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan dinilai merupakan wilayah dengan jumlah populasi peminat kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Baca Juga: Ini Biaya Upgrade Tampilan Mitsubishi Pajero Sport

Pada periode Januari – Februari 2021, model Mitsubishi Xpander berhasil membukukan penjualan retail sebesar 115 unit dengan pangsa pasar 33,6%. Mitsubishi Pajero Sport mencatat penjualan retail 42 unit dengan pangsa pasar 62,7%. Triton mencatat penjualan retail 83 unit dengan pangsa pasar 77,6%.

Adanya hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi soal layanan purna jual di wilayah tersebut.

Baca Juga: Test Drive Mitsubishi Xpander Cross AT, Tampilan Sporty Dengan Ketangguhan SUV

"Merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia," kata Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.