Bagaimana Penjualan Royal Enfield 650 Twin Di Asia Pasifik?

Bagaimana Penjualan Royal Enfield 650 Twin di Asia Pasifik? RE

KabarOto.com - Royal Enfield telah mengumumkan peluncuran warna baru pada sepeda motor 650 Twin yakni Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia.

Klaimnya sepeda motor tersebut memenuhi persyaratan Euro V dan hadir dalam lima warna terbarunya untuk memastikan adanya berbagai pilihan bagi pengendara di Indonesia.

Berbicara tentang warna baru 650 Twins, Vimal Sumbly selaku Business Head, Asia Pacific markets at Royal Enfield mengatakan, “Peluncuran 650 Twins menandai babak baru bagi Royal Enfield dan segmen sepeda motor menengah," bukanya.

Baca juga: Diklaim Tembus Euro V, Lima Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Dibanderol Mulai Rp203 Jutaan Di Indonesia

Menurut Vimal, keberhasilan global sepeda motor ini selama beberapa tahun terakhir sangat fenomenal dengan Interceptor menumbuhkan kategori 500cc keatas lebih tinggi dari 4 kali lipat di India, dan memenangkan banyak penghargaan secara global.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 3 tahun silam, sepeda motor Twins 650 menurutnya telah bertumbuh dengan sangat baik dan memiliki hampir 100 pelanggan hingga sekarang.

Sepeda motor tersebut kini dinilai akan semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Indonesia. Secara keseluruhan di wilayah Asia Pasifik, 650 Twins berkontribusi lebih dari 50% volume dengan permintaan sepeda motor tertinggi di Thailand, 650 Twins menyumbang lebih dari 65% volume.

Baca juga: Ragam Aksesori Royal Enfield Twin 650, Minat?

Menurutnya, dengan menjual aksesori sepeda motor (genuine motorcycle accessories - GMA) tersebut semakin meningkatkan keinginan pelanggan untuk personalisasi dan daya tarik keseluruhan sepeda motor ini.

"Seluruh 10 ribu pelanggan yang puas, kami percaya bahwa warna baru pada Interceptor 650 dan Continental GT 650, bersama dengan opsi kustomisasi yang unik, akan membawa lebih banyak penggemar lagi untuk merek Royal Enfield," tutupnya.