Ragam Aksesori Royal Enfield Twin 650, Minat?

Ragam Aksesori Royal Enfield Twin 650, Minat? RE

KabarOto.com - Royal Enfield telah memperkenalkan sejumlah aksesori baru untuk Interceptor 650 yang diklaim untuk meningkatkan daya tarik motor dengan genre roadster-nya.

Berguna untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Interceptor 650, ditawarkan dua pilihan kursi baru, yakni kursi ganda touring standar dan kursi touring dengan jahitan gaya bergaris dan cowl finish.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan perlindungan di Interceptor 650, terdapat penutup mesin dan sepatbor yang tersedia dalam berbagai finishing.

Baca Juga: Responsible Travel, Cara Royal Enfield Lestarikan Budaya Yang Hampir Punah

Adapun aksesori untuk Interceptor 650 juga ditawarkan dalam bentuk cerminan touring, seperti tall and short tinted flyscreens, fork pelindung kaki, atau custom screen kit yang dicat hitam, spion bar end, penutup jok kursi tunggal dalam berbagai warna.

Seperti Continental, motor ini juga menawarkan pelindung ban dan pelindung mesin. Semua opsi personalisasi dan aksesori ini klaimnya dihomologasikan dan aksesorinya dilengkapi dengan garansi tiga tahun tanpa batas kilometer.

Berbicara motornya sendiri, Interceptor 650 Twin kini tersedia dalam warna Canyon Red dan Ventura Blue dan warna dual tone Downtown Drag dan Sunset Strip, dan memiliki versi baru yang diperbarui dari varian ‘chrome’ pada Mark 2.

Baca Juga: Diklaim Tembus Euro V, Lima Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Dibanderol Mulai Rp203 Jutaan Di Indonesia

Interceptor 650 dalam colourways Single Tone kini tersedia dengan harga yang lebih terjangkau setelah pengurangan pajak pemerintah untuk 500cc menjadi Rp 203,8 juta, Custom colourways seharga Rp 206.1 juta dan varian chrome Mark 2 tersedia dengan harga Rp 208,5 juta.

Continental GT 650 dalam Colourways Standar tersedia dengan harga Rp 217,2 juta, Colourways Custom tersedia seharga Rp 218,5 juta dan varian chrome Mister Clean tersedia dengan harga Rp 222,5 juta semuanya dalam Harga On-The-Road.