POPULAR STORIES

Bagaimana Sih, Proses Pengerjaan Porsche Cayman KARMA Di Indonesia?

Bagaimana Sih, Proses Pengerjaan Porsche Cayman KARMA di Indonesia?

KabarOto.com - Sempat sabet 2 podium di di balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) beberapa waktu lalu, kini pria dengan sapaan Charock ini malah buat heboh ajang Indonesian Modification Expo (IMX) 2020 membawa Porsche Cayman 987.2 miliknya.

Pemilik akun media sosial instagram @charock_crk itu mengaku berkolaborasi dengan 8 modifikator tanah air untuk modifikasinya salah satunya adalah Kiki Anugraha yang merupakan Founder dari Karma Body Kit yang dinilainya mampu menerjemahkan kemauan dan idenya dalam memodifikasi Porsche miliknya.

“Akhirnya setelah sekitar 10 bulan, prototipe body kit Porsche CRK selesai dikerjakan, akhirnya mimpi saya untuk memiliki mobil modifikasi yang membanggakan dengan menggunakan produk asli buatan anak bangsa bisa diluncurkan di IMX,” ujarnya, Selasa, (13/10).

Baca Juga: Tak Niat Ikut 2 Balap, Chandra Kurniawan Sikat Dua Podium Di ISSOM 2020

Ia bilang, bagian paling rumit dari pengerjaan mobilnya terdapat pada ubahan fender yang harus disesuaikan dengan teknik radius atau melebarkan lingkar fender untuk mengakomodasi pelek dan ban berdiameter lebih besar dan lebar. Selain itu, supaya mobil bisa serendah mungkin saat suspensi udara diatur sependek mungkin.

Menurutnya, modifikasi tidak mengacu pada estetika saja, namun juga harus memiliki ciri khas serta warna tersendiri, serta yang terpenting adalah dapat digunakan sebagai mobil harian.

“Dengan selesainya Project Porsche CRK ini ini membuat saya semakin yakin kalau industri modifikasi Tanah Air ternyata tidak kalah kualitasnya, tentunya bisa bersaing dengan modifikator luar negeri, tidak hanya di Asia, tapi kita siap Menatap dunia,” tegasnya.

Paket body Kit KARMA Cayman ini telah dijual resmi untuk pasar domestik dan internasional, dengan harga USD 4.000 atau setara dengan Rp 58,9 jutaan.

Pembelian dan pemesanan bisa langsung melalui email [email protected] atau via website www.karmabodykit.co.id.