POPULAR STORIES

Bagaimanakah Arti Logo Jakarta Bike Week 2017?

Bagaimanakah Arti Logo Jakarta Bike Week 2017? Logo Jakarta Bike Week 2017 adalah bersifat umum semua klub motor, pecinta motor dan otomotif, sehingga tidak mewakili komunitas motor atau klub tertentu saja. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Jakarta Bike Week 2017 akan diselenggarakan di Jakarta tahun 2017 mendatang, namun gembar-gembornya alias perencanaanya sudah mulai saat ini. Hari ini, Minggu (24/1) Komunitas Motor Besar Club (MBC) Indonesia menyebarkan logo tersebut ke pecinta moge. Seperti apakah filosofi arti logo Jakarta Bike Week 2017 tersebut?

Logo Jakarta Bike Week 2017 adalah bersifat umum semua klub motor, pecinta motor dan otomotif, sehingga tidak mewakili komunitas motor atau klub tertentu saja.

Logo tersebut terlihat adanya gambar mesin. Latar belakang mesin sepeda motor adalah menunjukan kegiatan atau hajatan besar pecinta motor.

Sementara itu gambar tugu Monas menunjukan kegiatan Jakarta Bike Week 2017 diadakan di kota Jakarta dan agar warga Jakarta wajib mendukung dan mensukseskan kegaitan Jakarta Bike Week 2017.

Sedangkan gambar api membara adalah menunjukan semangat yang membara dalam brotherhood. Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya bahwa tujuan Jakarta Bike Week 2017 adalah untuk membentuk satu wadah silaturahmi bagi seluruh penunggang motor besar di Jakarta, bahkan seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari sesama rekan pecinta motor besar dari 12 negara di kawasan Asia Pasific. Karena itu diharapkan acara Jakarta Bike Week 2017, tak hanya penunggang motor besar yang diundang namun juga penunggang motor berkubikasi kurang dari 400cc.

Acara komunitas motor Jakarta Bike Week 2017 ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang positif bagi seluruh penunggang motor dan masyarakat Indonesia. Sepanjang setahun ini sebelum acara Jakarta Bike Week 2017 dilaksanakan, MBC telah berkomitmen untuk melakukan minimal lima kali kegiatan bakti sosial di berbagai tempat di Indonesia.

Baca Juga: