POPULAR STORIES

Bagaimanakah Detail Dan Spesifikasi Toyota Innova Crysta?

Bagaimanakah Detail dan Spesifikasi Toyota Innova Crysta? Di segi desain Toyota Innova Crysta mengalami banyak perubahan terutama pada grill depan yang lebih besar, lampu proyektor LED, lampu kabut baru dan bemper baru. (Foto: Cardekho.com)

Toyota Innova diluncurkan di pasar India, 24 Februari 2005 lalu. Kini Toyota Kirloskar Motor (TKM) telah mempersiapkan generasi terbaru dari Toyota Innova di India dan baru saja merilis teaser generasi terbaru Toyota Innova yang diberinama "Crysta". Lalu, bagaimanakah keunggulan Toyota Innova Crsyta ini?

Toyota Innova Crysta direncanakan bakal tampil pada ajang Auto Expo 2016 India awal Febuari. Apa saja perubahan pada generasi terbaru Innova ini? Yuk Simak!

Di segi desain Toyota Innova Crysta mengalami banyak perubahan terutama pada grill depan yang lebih besar, lampu proyektor LED, lampu kabut baru dan bemper baru. Toyota Innova Crysta juga akan lebih luas ketimbang generasi sebelumnya yaitu dengan ukuran panjang 4735 mm, tinggi 1795 mm, lebar 1830 mm dan wheelbase 2750 mm seperti yang dikutip laman Cardekho.

Segi keselamatan, Toyota Innova Crysta dilengkapi fitur tujuh airbag, ABS dan EBD. Interior disematkan sistem infotainment 8 inci touchscreen dengan Miracast, DLNA dan konektivitas HDMI, hill start assist, Air Gesture, multi-function steering wheel, smart entry key, dual zone climate control functiondan dan web browser.

Toyota Innova Crysta mengusung mesin diesel 2.4-liter menghasilkan 147bhp dan torsi sa360Nm. 

Baca Juga: