POPULAR STORIES

Baim Wong Resmi Jadi Ayah, Paula Diberi Hadiah Peugeot 5008

Baim Wong Resmi Jadi Ayah,  Paula Diberi Hadiah Peugeot 5008 Youtube : Baim Paula

KabarOto.com – Mungkin bagi selebrita, Baim Wong, penghujung tahun 2019 merupakan hal paling bahagia dalam hidupnya. Bagaimana tidak, beberapa hari sebelum berganti tahun, pasangan Baim dan Paula dianugrahi lahirnya anak pertama mereka.

Baim menamainya Tiger Wong, atau nama lengkapnya Kiano Tiger Wong. Adapun Kiano sendiri memiliki arti pribadi yang cerdas dan beruntung. Sementara bagi Baim, nama Tiger mengartikan pemimpin bijaksana dan mampu memimpin orang banyak.

Nah, sebagai hadiah untuk sang Istri, pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini memberikan satu unit mobil baru, yakni Peugeot 5008.

Baca Juga : Kado Spesial Natal Real Madrid Berupa Mobil Audi Senilai Total Rp 33 Miliar

Sebelumnya memang Paula menginginkan mobil baru yang ia minta pada Baim. “Paula minta mobil lamanya dijual, dan ganti mobil baru katanya,” ujar Baim.

Alasan kenapa 5008 ini dipilih ialah, fiturnya yang dinilai lebih canggih ketimbang mobil Eropa lainnya, namun dengan harga lebih murah. Dengan harga Rp 820 juta On the road Jakarta, mobil 7-seater tersebut pasti sangat cocok dan nyaman untuk keluarga kecil mereka.

Baca Juga : Lamborghini Beri Kejutan Natal Untuk Keluarga Ini

Fiturnya juga super lengkap dan modern, seperti kamera 360 derajat with park assist, sensor parkir depan dan belakang, Advanced Grip Controls with 5 Modes, Hill Assist Descent Control (HADC), ABS, EBD, BA, ESP, DSC, Cruise Control & Speed Limit Information hingga Lane Departure Warning sudah jadi standar. Ditambah 6 buah airbag, yang membuat mobil ini meraih bintang 5 NCAP.

Peugeot 5008 berbekal mesin EP6FDTM, 4 silinder turbocharger, berkapasitas 1.598 cc. Mampu menghasilkan tenaga 165 dk dan torsi maksimal 240 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 6 percepatan quick shifting atau melalui paddle shift. Performanya juga apik ,0-100 kpj hanya butuh 8,3 detik saja. Diyakini mesin tersebut sudah standar emisi Euro6.