POPULAR STORIES

Lamborghini Beri Kejutan Natal Untuk Keluarga Ini

Lamborghini Beri Kejutan Natal untuk Keluarga Ini

KabarOto.com – Mendengar nama Lamborghini, siapa yang tidak mengimpikan untuk memilikinya? Sebuah supercar dengan desain agresif, dan performa sadis membuat semua orang menginginkannya. Kira-kira begitulah impian dari seorang anak bernama Xander Backus dengan sang ayah Sterling Backus.

Dalam sebuah video berdurasi 4 menit yang di-upload Lamborghini, menceritakan hubungan ayah dan anak. Dimana Xander selalu menginginkan Lamborghini Aventador, karena selalu menggunakan mobil itu dalam game dan membayangkan mengendarainya.

Baca Juga : Karma Buat Body Kit Baru Untuk Lamborghini Aventador

Terpikir untuk membangun sendiri Aventador tersebut. Mengandalkan sasis custom dan berbekal 3D printing. Semua dibangun berdua dalam garasi mereka, dan sudah memakan hampir 1,5 tahun dan masih dalam proses.

Beberapa hari sebelum natal, akhirnya sang ayah mendapat telpon dari Lamborghini, dan memberi kejutan Natal untuk Xander.

Malam hari, sebuah Aventador hitam didatangkan untuk menggantikan mobil yang sudah dibangun.

Baca Juga : Lego Lamborghini Aventador SV Versi Remote Control

Keesokkan harinya, ketika garasi dibuka barulah momen mengejutkan pun hadir. Satu unit Lamborghini Aventador asli sudah ada di garasi mereka. Dan mereka langsung melakukan tes mobil tersebut. Video ini ditutup dengan caption “Lamborghini is for real lovers”.

Penasaran bagaimana videonya? Nih tonton deh sob!