POPULAR STORIES

Bakal Ada Logo Aspira Di Tim Gresini Racing MotoGP

Bakal ada Logo Aspira di Tim Gresini Racing MotoGP Logo Aspira tertera di motor balap Gresini Racing MotoGP

KabarOto.com - Gresini Racing mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang balap internasional bergengsi, MotoGP. Salah satu merek nasional yang menghadirkan berbagai suku cadang untuk sepeda motor, logo PT Astra Otoparts terpampang di motor tim balap yang dibesarkan oleh Fausto Gresini.

Aspira ikut tampil di livery Gresini Racing MotoGP. Logonya ada di fairing sepeda motor dan pakaian balap. Peresmian kerjasama tersebut, dilakukan pada hari Sabtu lalu(15/01), dihadiri Nadia Padovani Gresini pemilik dan penanggung jawab Gresini Racing saat ini.

Baca juga: Ini Cara Lakukan Pengecekan Ban Dari Aspira

Dihadiri juga dua pembalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini, sudah naik podium di tahun lalu bersama Ducati. Setelah itu, Fabio Di Giannantonio, atau akrab disapa Diggia, yang melakukan debutnya di ajang MotoGP pada musim 2022.

Nadia Padovani Gresini beserta dua pembalap Gresini Racing MotoGP

Dua pembalap asal Italia tersebut akan menggunakan Ducati Desmosedici GP21. Kemitraan antara Aspira dan Gresini Racing dimulai sejak 2012 dengan pembalap Indonesia pada kelas Moto2.

Kemudian dilanjut, pada musim 2022 ini, Aspira "naik kelas” bersama tim Gresini Racing ke ajang balap motor paling bergengsi, yaitu MotoGP. “Suatu kebanggan bagi Astra Otoparts untuk dapat terus bermitra dengan Gresini Racing," terang Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts. Terlebih, kali ini Aspira hadir di kelas balap yang lebih bergengsi, MotoGP.

Dengan livery terbarunya, Gresini Racing menggunakan warna yang cukup unik yaitu warna biru langit lambang kesegaran dan energi muda, yang kemudian dipadukan dengan warna merah yang menjadi lambang keberanian serta semangat.

Baca juga: Gunakan Ducati, Federal Oil Gresini MotoGP 2022 Resmi Diperkenalkan

Nadia Padovani Gresini menyatakan, dia percaya sepeda motor yang digunakan dalam ajang tersebut bagus. "Saya melihat baik Diggia dan Enea dalam kondisi sangat baik dan bersemangat untuk memulai,” tambahnya.

Keduanya berharap, tim Gresini Racing MotoGP mampu bersaing dan memperoleh prestasi gemilang di musim 2022 ini.