POPULAR STORIES

Bakal Diekspor Ke 30 Negara, All New Honda BR-V Inden Sampai 2 Bulan

Bakal Diekspor ke 30 Negara, All New Honda BR-V Inden Sampai 2 Bulan Honda BR-V berwarna putih diserahlan ke konsumen

KabarOto.com - All New Honda BR-V sudah dikirim ke konsumennya mulai Januari 2022 ini. Untuk konsumen di Jabodetabek, Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyerahkan kunci ke 55 konsumennya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (08/01).

Semua warna yang diserahkan ke konsumen tersebut, adalah putih. Bagi konsumen yang memilih warna tertentu, atau lainnya, harus menunggu sampa dua bulan. Hal ityu dikatakan Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy.

Baca juga: Rencana Ekspor Ke 30 Negara, Honda BR-V Rakitan Lokal Pertama Resmi Mengaspal

"Untuk warna putih memang pasti akan inden. Karena peminat paling banyak warna putih sekitar satu atau dua bulan," terang Billy, di Senayan, Jakarta saat penyerahan All New Honda BR-V ke konsumen.

Dia pun menyarankan, untuk konsumen yang berminat untuk memiliki mobil dengan warna putih, sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dulu, untuk mengetahui ketersediaan unitnya.

"Kalau memang minat nanti coba dikonfirmasi ke diler unitnya siap atau tidak. Karena memang saat ini belum mungkin untuk memenuhi seluruh permintaan," terang Billy lagi.

Sedikit informasi, All New Honda BR-V pertama kali diperkenalkan ke publik, September 2021 lalu. Dan HPM mengumumkan harganya pada ajang GIIAS yang berlangsung November 2021 lalu.

Mobil ini mulai diproduksi pertengahan Desember 2021 lalu. HPM pun saat ini masih memenuhi permintaan di pasar domestik atau dalam negeri. Namun, nantinya kendaraan tersebut akan diekspor ke 30 negara di dunia.

Baca juga: All New Honda BR-V Raih 25 SPK Per Hari Di GIIAS 2021

All New Honda BR-V dibekali dengan fitur canggih, antara lain Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System. Low SUV ini dibanderol dengan harga mulai Rp 278.900.000 (OTR) Jakarta.