Bakti Sosial Bikers Jakarta Peduli Yatim Piatu Kuningan Jawa Barat

Bakti Sosial Bikers Jakarta Peduli Yatim Piatu Kuningan Jawa Barat Bikers Peduli Yatim Piatu Kuningan Jawa Barat (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Kegiatan bakti sosial para bikers Jakarta yang peduli dengan keadaan yatim piatu di wilayah Kuningan Jawa Barat, terlaksana dengan baik dan sesuai harapan. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 April 2017 ini mampu menjadi pusat perhatian warga sekitar, tak hanya warga saja, sebanyak 30 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan berupa peralatan sekolah seperti tas, buku tulis, pensil, pensil warna, buku gambar serta uang membuat mereka bersemangat untuk terus belajar menimba ilmu.

Rombongan bikers peduli yatim piatu Kuningan Jawa Barat yang bertolak dari Jakarta pada tanggal 14 April 2017 dilokasi kumpul kediaman Abah Dani dari komunitas Sadulur Kuningan, di bilangan Kelapa Gading pada pukul 09.00 Wib. Dengan jumlah bikers sebanyak kurang lebih 20 bikers dengan berbagai bendera komunitas motor Jakarta yang diantaranya BVB Jakarta, Sadulur Kuningan, BRIJ, CBC, HLC, SF Matik, SBIC, Jablay SF, RBC, ANARKIS bersama jurnalis KabarOto.

Di dalam sebuah aula desa para bikers berkumpul bersama warga sekitar dan tiga puluh anak yatim yang mendapatkan santunan, bersama pula dengan para bikers setempat dari Ninja Community Kuningan (NICK) dan NRK (Nmax Rider Kuningan). Dan ungkapan terimakasih pun di ukapkan oleh kordinator acara yaitu Om Indro dari BVB Jakarta kepada seluruh bikers dan komunitas motor yang telah mensukseskan kegiatan bikers peduli yatim piatu Kuningan Jawa Barat ini kepada media on line Kabaroto.

baksos
Bikers Jakarta dan Kuningan foto bersama dalam kegiatan Peduli Yatim Piatu Kuningan Jawa Barat