POPULAR STORIES

KTCI Jakarta Raya Baksos Di Yayasan Yatim Dan Dhuafa

KTCI Jakarta Raya Baksos di Yayasan Yatim dan Dhuafa KTCI Jakarta Raya sambangi Yayasan yatim dan dhuafa Mizan Amanah (KabarOto)

KabarOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) memiliki segudang agenda, mulai dari kegiatan otomotif sampai masalah-masalah sosial. Belum lama ini misalnya, KTCI Jakarta Raya menyambangi Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah di Jalan Raya Perumnas, Kelurahan Malaka, Jakarta Timur.

Baca Juga: Sedan Punah, Nantinya Armada Taksi Gunakan Model MPV

kabarOto
KTCI Jakarta Raya bersama dengan anak-anak Yayasan Mizan Amanah (KabarOto)

Anggota KTCI Jakarta Raya, Minggu (25/3/2018), gelar bakti sosial sambil sharing seputaran otomotif, dengan memberikan keperluan kebersihan badan bagi anak-anak Panti Asuhan dan Dhuafa Mizan Amanah. Secara simbolis pengurus KTCI Jakarta Raya Ated dan Ketua Pelaksana Erlangga, menyerahkan bantuan yang diterima langsung pihak pihak yayasan.

"KTCI Jakarta Raya memiliki agenda kegiatan sosial, selain kegiatan seputar otomotif," ujar Erlangga.

Kegiatan bakti sosial kali ini cukup membuat hati para anggota KTCI Jakarta Raya tersentuh. Pasalnya, sangat terlihat antusias adik-adik penghuni panti yang menatap kehidupan dalam kondisi kurang beruntung. Dan hal ini menjadi pelajaran berharga serta menjadi motivasi bagi anggota KTCI Jakarta Raya.

Selain dihadiri anggota KTCI Jakarta Raya, kegiatan bakti sosial kali ini juga dihadiri Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno dan Sekjen KTCI, Ferdiansyah. "Pesan moral untuk kita semua adalah, jangan terlalu melihat ke atas, sehingga kita lupa untuk melihat ke bawah."