Balap IMSA 2022 Laguna Seca Jadi Ajang Pembuktian Tim Porsche Dan BMW

Balap IMSA 2022 Laguna Seca Jadi Ajang Pembuktian Tim Porsche dan BMW CBR

KabarOto.com - 2022 IMSA WeatherTech SportsCar Championsip berlangsung meriah di sirkuit Laguna Seca. Tim BMW M RLL 2022 dan Plaff Motorsports dengan kompetitif berhasil mengamankan podium di balap tersebut.

Porsche 911 GT3 R bernomor 9 dari Plaff Motorsports berhasil meraih pole position dan dominasinya di kelas tersebut. Sang pembalap, Mathieu Jaminet dan Matt Campbell berhasil meraih juara 2 tahun berturut-turut di sirkuit tersebut.

Baca juga: BMW Survei Pandangan Masyarakat Indonesia Tentang Kendaraan Listrik

Adapun pembalap Connor De Phillippi dan John Edwards yang mengemudikan BMW M4 GT3 dengan nomor 25 dari tim BMW M RLL sempat mengalami kendala pada awal perlombaan, namun pasangan pembalap Amerika Serikat tersebut berhasil merangkak naik jelang akhir kompetisi balap itu.

Kedua tip balap tersebut juga menjadi media untuk pengetesan pelumas Motul didalam mesin mobil balapnya. Kedua tim juga akan melanjutkan kompetisi di balap Sahlen's Six Hours of The Glen setelah istirahat musim panas.

Baca juga: Porsche Gandeng Group14 Kembangkan Baterai Mobil Listrik Performa Tinggi

Pihaknya merasa bangga telah menunjukkan prestasinya yang kompetitif di momen tersebut dan mengaku akan terus melanjutkan peningkatannya di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.