POPULAR STORIES

Balap MiniGP Di Revo Town Bekasi Di Ikuti Anak Usia 5 Sampai 13 Tahun

Balap MiniGP Di Revo Town Bekasi Di Ikuti Anak Usia 5 sampai 13 tahun Para pembalap MiniGP (foto: Yudi Atmajaya)

Ratusan pembalap muda berusia dini mengikuti ajang Indonesia Mini GP (IMGP) piala Walikota Bekasi di mini sirkuit yang berada di Revo Town, Bekasi, Jawa Barat. Lengkap dengan ridding gear serta helm, Pembalap-pembalap cilik ini begitu lihai dan tangkas mengendarai Mini GP hari itu. Seperti pembalap profesional pada umumnya, mereka begitu terlatih menghadapi track yang cukup sulit.

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat membuka acara mengatakan, kejuaraan Mini GP yang didominasi pembalap usia 7 – 15 diadakan untuk mencari bibit muda pembalap nasional. "kemampuan dan semangat merek harus dipupuk sejak dini untuk menjadi atlet berbakat nantinya," paparnya.

Kedepan dia akan membangun fasilitas sirkuit Mini Moto GP untuk lebih membina bakat potensial anak-anak dan tujuannya juga untuk meminimalisir balap liar yang selama ini ada.

M Fadli pembalap nasional dihadirkan juga untuk menjadi menjadi instruktur coaching clinic, dia mengatakan jika ada pembalap yang jatuh sangat wajar, karena mereka pemula yang masih banyak belajar.

M Fadli pembalap nasional

Suasana Balapan Mini GP di Atap Revo Town, Bekasi. (foto: Yudi Atmajaya)

Baca Juga: