Bamsoet Resmi Buka Indonesia Automodified X IIMS Motobike Show

Bamsoet Resmi Buka Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show resmi digelar pada hari ini, Sabtu (27/11). Pameran kolaborasi ini akan berlangsung pada 27-28 November 2021 di Mall Senayan Park, Jakarta Pusat.

Pada pembukaan acara ini, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo dan Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Ketua MPR RI memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show.

Baca Juga : Toyota Klaim, Mobil Listrik C+POD Dan COMS Sudah Dijajal 700 Orang

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Dyandra untuk menggelar acara ini. Semoga apa yang dilakukan bisa mendorong para pelaku usaha dapat terus menggali keahliannya untuk memodifikasi kendaraan,” ungkap Bamsoet.

Untuk masuk ke area pameran, pengunjung harus membayar Rp.20.000 per hari untuk area Pulau Satu. Akan ada juga area eksklusif di dalam Dome. Area dome adalah sebuah area baru nan exclusive yang menyajikan supercars langka yang jarang tampil di hadapan publik, seperti Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Mclaren 720S, Mclaren 765LT, Honda S2000, Porsche Cayman dan BMW M2. Untuk area eksklusif ini, tersedia tiket terusan dengan harga Rp.100.000 per hari, untuk pengunjung menikmati area Dome dan Pulau Satu.

Baca Juga : Honda Jual 1.511 Unit Mobil Di GIIAS 2021, All New Brio Terbanyak

Terkait penjualan kendaraan roda empat dan dua di Indonesia, Bamsot mengatakan bahwa penjualannya meningkat 67% menjadi 703.000 unit pada periode Januari hingga Oktober.

“Hal tersebut sangat positif karena terjadi di masa pandemi. Tapi, 80% anak muda saat ini memilih mobil yang tidak standar. Mereka ingin tampil lebih modis, karena ada rasa ketidakpuasan saat memiliki mobil standar,” pungkas Bamsoet.