Bandit9 EVE 2020, Kolaborasi Desainer Hong Kong

Bandit9 EVE 2020, Kolaborasi Desainer Hong Kong

Kabaroto.com – Sukses dengan L-Concept yang mengagumkan bergenre sci-fi film, Bandit9 kini memilih berkolaborasi dengan desainer Lane Crawford asal Hong Kong. Tahun ini konsep EVE 2020 memiliki ciri khas tersendiri meski tetap terinspirasi dari L-Concept, tangki berbentuk unibody.



Spesifikasi pada motor EVE 2020, panjang 2.300 mm dengan berat total 140 kg. Mesin cukup andalkan 125 cc dengan transmisi semi-otomatis empat percepatan.

Baca juga: Modifikasi Ducati Monster Café Racer

Laju motor ini hanya 110 kpj. Penghenti laju dipercayakan model cakram untuk bagian depan dan belakang.



Di saat teknologi injeksi sudah diterapkan sepuluh tahun lalu, EVE 2020 masih tetap andalkan suplai bahan bakar karburator lansiran Mikuni.



Secara singkat EVE 2020 mempunyai konsep ultra-thinness, menonjolkan sisi elegan sekaligus sisi gelap dari motor ini. Desain dipertegas secara visual oleh bodinya, nuansa minimalis dan anggun dengan balutan warna hitam dapat dirasakan.



Dalam hal komponen. motor ini secara garis beras menggunakan bahan stainless dari atas ujung kaki sampai lampu depan. Setang jepit dan jok dibuat model teardrop mengikuti desain tangki dan ujung belakang.



Hanya ada sembilan unit yang diproduksi dan dihargai sekitar $ 11.950 atau setara Rp 164,4 juta. Bandit9 Motors menjanjikan pengiriman gratis kepada konsumen di seluruh dunia. [Leonardo/KC]

Berita Terkait

Berita Terkait