POPULAR STORIES

Bandung Helmet Exhibition (BHE) Digelar Pekan Ini

Bandung Helmet Exhibition (BHE) Digelar Pekan Ini Player Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 (Dok JHE)

Kabaroto.com - Setelah sukses menggelar Jakarta Helmet Exhibition (JHE) dan Surabaya Helmet Exhibition (SHE), kali ini giliran kota parahiangan Bandung yang akan menjadi tuan rumah Bandung Helmet Exhibition (BHE), yang akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 29-30 April 2017. Bandung Helmet Exhibition (BHE) yang digelar pekan ini akan menghadirkan berbagai macam kebutuhan riding berkualitas.

Tidak hanya helm berkualitas baik, dan pernak pernik keperluan para bikers saja yang akan Bro n Sist jumpai. Masih banyak lagi produk seputar otomotif yang akan hadir memanjakan mata untuk tetap betah berlama lama dalam Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 kali ini.

Berlokasi di Pasteur Hyperpoint Jalan DR Djunjunan No 126-128 Bandung, hadir berbagai stand keperluan bikers sejati. Yang akan memberikan berbagai keperluan berkendara, dan juga ada beberapa gerai yang akan memberikan potongan harga gila gilaan untuk Bro n Sist yang membeli produknya.

Jadi jangan lewatkan Bandung Helmet Exhibition (BHE) yang akan berlangsung selama dua hari di akhir pekan ini, jangan sia siakan juga semua potongan harga yang dihadirkan oleh para produsen otomotif dalam Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017.

BHE

BHE

baca juga: