POPULAR STORIES

Bangkitkan Memori Ngampus, Alumni IISIP Gelar Touring

Bangkitkan Memori Ngampus, Alumni IISIP Gelar Touring

KabarOto.com - Acara motoran bertajuk 'Touring Tercinta' yang digelar oleh para alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta yang tergabung dalam komunitas LA 32 Riders menjadi ajang nostalgia para anggotanya.

Acara tersebut digelar pada tanggal 17-18 Oktober 2020 di Purasaba Camp Paseban, Megamendung, Bogor. Acara tersebut diklaim pihaknya jadi cerita baru bagi member yang dipertemukan dan dipersatukan dalam satu hobi roda dua.

“Touring tercinta ini untuk mengenang kembali masa indah saat di kampus. Kebetulan kami punya kesamaan hobi pada sepeda motor,” ucap Yusuf Arief, angkatan 1993, selaku Inisiator LA 32 Riders.

Nostalgia yang dikemas dalam touring tersebut dihadiri 20 member LA 32 Riders lintas angkatan. Tak hanya itu, merek, jenis, tipe dan tahun sepeda motor yang ditungganginya pun relatif beragam.

Baca Juga: LA 32 Riders, Alumni Kampus Yang Disatukan Roda Dua Dan Touring Bareng

“Berkumpul bersama teman-teman LA 32 Riders ada kenikmatan tersendiri. Jiwa persaudaraan erat karena pernah 1 frame dalam kehidupan sebelumnya, satu perlintasan dan perjalanan hidup.” tutur Yosi Rendra Anderson, Angkatan 1990 yang menunggangi Yamaha Byson 2013.

Hal lain juga diungkapkan oleh member termuda yang ikut dalam kegiatan tersebut. “Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan para senior kampus. Seperti saudara sendiri, meski saya paling muda tapi tidak ada sekat yang membedakan kita.” ungkap Muhammad Caesar, Angkatan 2004, pemilik Honda Supra Fit 2015.