POPULAR STORIES

Bantu Hidupkan Perekonomian Lokal, Perkumpulan Motoran Teros Gelar Riding Ke Rumah Makan

Bantu Hidupkan Perekonomian Lokal, Perkumpulan Motoran Teros Gelar Riding ke Rumah Makan Foto: Motoran Teros

KabarOto.com - Pandemi Covid-19 memang memukul banyak pihak dari pariwisata hingga pedagang. Ekonomi pun dirasa makin lesu hingga kini bagi banyak pihak, atas latar belakang itulah Motoran Teros gelar acara riding.

Bukan sekadar riding, pihaknya menggandeng partisipan untuk meramaikan salah satu rumah makan di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Mereka pun mengajak partisipan untuk membeli kupon seharga Rp 10 ribu yang dapat ditukar dengan minuman dan tiket doorprize di akhir acara.

"Tujuan motros ke House of Mangan memang sekaligus sosialisasi dan membantu pemasukan mereka. Selain itu mereka juga bisa nongkrong karena tempatnya nyaman untuk kawan kawan Motoran Teros," ujar Syahrul Nur Hidayat selaku Panitia Motoran Teros.

Baca Juga: Serunya 'Motoran Teros' Di Hari Kemerdekaan Indonesia Pakai Kostum Nasional

Ia bilang, kurang lebih 130-an motor berpartisipasi di acara ini. Mereka mengambil titik awal di kawasan Menara Serpong, Tangerang Selatan dan finis di kawasan Gading Serpong.

Cuaca hujan yang turun tak mengurungkan niat para pengendara roda 2 dengan berbagai aliran tersebut, mulai dari Vespa klasik, Vespa modern, motor custom berbagai aliran, motor klasik hingga sport bike.

Mereka pun mulai bertolak dari titik start menuju finis jam 16.30. "Kedepanya kita mau buat konsep yang lebih menarik dan lebih membuat para kawan kawan Motoran Teros lebih nyaman lagi saat ride dan di finish," tutupnya. Keren, bro!