POPULAR STORIES

Bantu Korban Banjir, Dompet Dhuafa Kerjasama Dengan Marinir Dan Komunitas Motor Honda Vario

Bantu Korban Banjir, Dompet Dhuafa Kerjasama Dengan Marinir dan Komunitas Motor Honda Vario

Banjir yang melanda Jakarta kemarin direspons cepat oleh Dompet Dhuafa dengan mengirimkan tim Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa ke wilayah-wilayah yang terdampak banjir. Dompet Dhuafa juga bekerjasama dengan Komunitas Motor Honda Vario Club (HVC), Community Vario LED Indonesia (CVLI), Community Vario Indonesia (CONVOI) wilayah Jakarta.

Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi, Imam Rulyawan mengatakan, pihaknya merespon dengan menurunkan (DMC) Dompet Dhuafa ke wilayah-wilayah terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya untuk evakuasi warga bekerjasama dengan Marinir dan komunuitas motor di wilayah Jakarta. "Salah satunya di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur," ujar Imam Rulyawan.

"Kami dari Komunitas motor Honda Vario Club sedang berkoordinasi untuk terjun membantu korban banjir dan mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami bersinergi dengan Dompet Dhuafa dan akan melakukan aksi bersama.” Ungkap Twinsa Randa, perwakilan Honda Vario Club (HVC) Jakarta.

Baca Juga: