Bantu Musibah Banjir di Bandung, DAM Adakan Aksi Sosial dan Service Gratis

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Mar 2016 - 06:39
Bantu Musibah Banjir di Bandung, DAM Adakan Aksi Sosial dan Service Gratis
PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut bersimpati dan berpartisipasi membantu warga yang terkena musibah banjir. (Foto DAM)

Bandung Selatan dilanda banjir yang mengakibatkan 3 kecamatan terendam. Melihat fenomena ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyelenggarakan aksi. Bagaimanakah aksi DAM ini?

Musibah banjir yang melanda Bandung Selatan menimbulkan duka yang mendalam. Banjir kali ini merendam tiga Kecamatan di Bandung Selatan. Ribuan warga terkena dampak musibah banjir tersebut.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut bersimpati dan berpartisipasi membantu warga yang terkena musibah banjir. Kegiatan tanggap darurat peduli banjir dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini (17-18/3) yang dipusatkan di daerah Dayeuh Olot, Bandung, Jawa Barat.

Demmy Firmansyah, Manager Promosi DAM menuturkan, DAM bersama jaringan Honda di Jawa Barat menyampaikan simpati yang mendalam untuk warga yang terkena musibah banjir di Bandung. Untuk membantu warga sekitar daerah yang terkena musibah banjir, DAM bersama jaringan Honda memberikan donasi sembako dan kesehatan. Selain itu DAM juga mengadakan aksi sosial berupa service gratis sepeda motor Honda dan gratis AHM Oil sebanyak 200 paket.

Demmy menambahkan, DAM menyiapkan 20 tenaga mekanik dan Service Advisor yang memberikan pelayanan untuk warga sekitar yang sepeda motornya terkena dampak banjir.

Sementara itu, aksi peduli juga dilakukan 1000 peserta event PacaRUN dengan menyisihkan biaya pendaftaran untuk membantu korban banjir di Bandung.

Baca Juga: