Banyak Kegiatan Unik di Suryanation Motorland Battle 2018 Pondok Cabe

Dimas Satrio Utomo
Dimas Satrio Utomo 13 May 2018 - 09:41
Banyak Kegiatan Unik di Suryanation Motorland Battle 2018 Pondok Cabe
Kemeriahan Suryanation Motorland Battle 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Usai memeriahkan kota Palembang dan Medan, kini Suryanation Motorland Battle 2018 hadir di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (09/05). Membawa tema baru di 2018 yaitu 'Love to Inspire', banyak kegiatan unik di Suryanation Motorland Battle POndok Cabe ini. Event inisekaligus menjadi ajang pembuktian bagi builder-builder di wilayah Jabodetabek untuk menunjukkan motor buatan mereka.

Saat masuk ke area, pengunjung langsung dimanjakan dengan deretan motor-motor custom karya builder Tanah Air yang dipejeng di dalam booth. Selain itu, pihak panitia juga menyediakan berbagai hiburan menarik bagi pengunjung yang datang.

Bagi anda yang datang ke lokasi menggunakan sepeda motor pribadi, ada baiknya anda mencoba tantangan Drag Bike Simulator. Di sana, anda bisa sensasi memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi tanpa khawatir dengan resiko terjatuh.

Baca Juga: Brrmm.. Brrmm.. Suryanation Motorland 2018 Seri 2 Menyapa Medan

Saat tiba disana, kebetulan KabarOto berhasil mengabadikan momen battle adu kecepatan antara motor Suzuki GSX-R 150 melawan Kawasaki Ninja 150. Hasilnya sungguh mengejutkan, dengan spesifikasi mesin standar, Ninja 150 (8,196 rpm) kalah telak dari GSX-R 150 (9,576 rpm).

Editor : rio