POPULAR STORIES

Banyak Peminat, BMW Astra Perpanjang Gratis Bersihkan Sirkulasi Udara

Banyak Peminat, BMW Astra Perpanjang Gratis Bersihkan Sirkulasi Udara BMW Seri 3 (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Astra, beberapa waktu lalu turut mencegah penularan Virus Corona di mobil para konsumennya, dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara secara gratis. Sehingga, udara yang dihidup di dalam mobil menjadi lebih bersih.

"Para pemilik mobil, umumnya lebih memerhatikan kebersihan eksterior maupun interior, tetapi luput memperhatikan kebersihan sirkulasi udara di mobilnya, padahal berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya," ujar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Lebih lanjut ia mengatakan, layanan ini sebagai bentuk kontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW, dan tersedia di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar.

Mendapat sambutan dari konsumen

Ternyata, layanan gratis tersebut disambut baik oleh para pengguna BMW, seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebersihan diri dan lingkungan.

"Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan," ujar Fredy.

Sampai dengan saat ini, 526 mobil BMW dan MINI telah mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra. Karena antusiasme yang tinggi, BMW Astra mengumumkan perpanjangan masa layanan tersebut.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Kendaraan Selalu Prima, Cek Bagian Ini!

"Program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI diperpanjang sampai dengan 20 Mei 2020," tambah Fredy. Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui 1-500-898 tekan 4.

Fredy menegaskan, sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini.