POPULAR STORIES

Barang Antik Di Parjo Bandung Ludes

Barang Antik di Parjo Bandung Ludes Beginilah stand Parjo Bandung yang menjual barang antik (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Parjo Bandung banyak mengundang perhatian pengunjung baik komunitas motor dan mobil serta pengunjung yang cinta akan otomotif. Yuks tengok ramainya produk-produk yang ditawarkan Parjo Bandung, Jawa Barat. Kabarnya barang antik di Parjo Bandung Ludes dibeli pengunjung?

Parjo Bandung diselenggarakan pada tanggal 12-13 Nopember lalu. Pastinya yang memeriahkan acara ini adalah pecinta otomotif dan pecinta barang-barang vintage yang spesial disuguhkan bagi para pecinta barang-barang vintage dan tidak lupa pula lapakan spare part otomotif yang selalu hadir sebagai ciri khas dari festival Parjo seperti yang telah dilaksanakan sebelumnya di Jakarta, Yogyakarta dan kali ini di Bandung yang juga di agendakan sebagai acara tahunan.

Barang antik yang dijajakan di Parjo Bandung (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Dengan htm sebesar Rp15 ribu per pengunjung bisa menyaksikan display motor dan mobil custom karya kebanggaan anak bangsa Indonesia. Selain itu masih banyak hiburan-hiburan live band yang akan tampil sekitar 30 band yang puncaknya dihibur oleh Netral Band di hari terakhir. Pantauan media online kabaroto yang menurunkan jurnalisnya, Yudi Atmajaya, Parjo Bandung dipadati oleh ribuan pengunjung dari berbagai Nusantara, khususnya komunitas motor dan mobil.

Sepeda mini ini juga dipajangkan di Parjo Bandung Jawa Barat (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Baca Juga: