Baru 3 Bulan Diperkenalkan, Wahana Sudah Menjual 120 Unit Honda PCX Hybrid

Baru 3 Bulan Diperkenalkan, Wahana Sudah Menjual 120 Unit Honda PCX Hybrid pencinta skutik bongsor di Jakarta dan Tangerang sangat antusias untuk memiliki PCX Hybrid.

KabarOto.com - Baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor pada April 2018 lalu, di ajang IIMS 2018, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, sudah menjual 120 unit All New Honda PCX Hybrid. Wahana juga mengaku jika motor yang dipesan itu sudah dikirim ke konsumennya.

Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati menjelaskan, pencinta skutik bongsor di Jakarta dan Tangerang sangat antusias untuk memiliki motor yang dibekali mesin 150cc itu.

Baca Juga: All New Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp40 Jutaan

"Pencinta skutik banyak yang tertarik setelah peluncuran motor itu, ditambah saat pameran di Jakarta Fair lalu, pengunjung sangat antusias dengan motor ini, banyak yang pesan," jelasnya.

Wahana mengaku 120 PCX Hybrid yang dipesan sudah dikirim ke konsumennya.

Konsumen yang mau mencoba dan memesan bisa mendatangi jaringan dealer Big Wing dan Dealer Wing yang ada di area Jakarta dan Tangerang.Wahana pun mentargetkan 150 unit PCX Hybrid terjual setiap bulan. "Kami optimis bisa menjual motor ini, bulan Juli lalu saja kami sudah menjual 50 unit, kedepan bisa bertambah saya yakin," tambah Ario.

Baca Juga: Honda Gandeng Panasonic Kembangkan Baterai Portable Di Indonesia

Nah bagi anda yang tertarik, bisa mendatangi dealer Wing dan big Wing di wilayah Jakarta dan Tangerang. "Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan dan mencoba bisa ke 21 dealer Wing dan Big Wing," tambah Ario.

Dan tidak perlu khawatir dengan pelayanan after sales, dealer Wing dan Big Wing Honda di Jakarta dan Tangerang sudah memiliki peralatan yang lengkap dan canggih untuk merawat motor tersebut. "Konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan, dealer Big Wing dan Wing kami sudah bisa menerima perawatan untuk motor ini," tutup Ario.