Baru 5 Hari Meluncur Di GIIAS, Honda Forza Dan Super Cub Laris Manis

Baru 5 Hari Meluncur di GIIAS, Honda Forza dan Super Cub Laris Manis Honda Super Cub dipesan oleh 89 konsumen di GIIAS 2018

KabarOto.com - Memasuki hari kelima penyelengaraan GIIAS 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual 386 unit, Honda Forza dan Super Cub yang paling laris. Honda Forza telah dipesan oleh 131 konsumen, sementara Honda Super Cub dipesan oleh 89 konsumen. Keduanya mendominasi 57% penjualan motor Honda, dan melebihi ekspektasi Astra Honda Motor.

Baca Juga: Honda Super Cub C125 Resmi Meluncur Di GIIAS, Harganya Fantastis!

Honda Forza 250 sebagai ikon prestisius yang memiliki desain mewah dan sporty. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Motor ini dijual dengan harga Rp75 juta.

Sementara itu Honda Super Cub C125, merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu. Motor bebek retro legendari ini dibanderol dengan harga Rp55 juta.

Baca Juga: Tampil Mewah Di GIIAS, Honda Forza Dibanderol Rp70 Juta

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, skutik Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS dan mencetak penjualan sebesar 84 unit, diikuti motor supersport Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit.