POPULAR STORIES

Tampil Mewah Di GIIAS, Honda Forza Dibanderol Rp70 Juta

 Tampil Mewah di GIIAS, Honda Forza Dibanderol Rp70 Juta Honda Forza hadir sebagai ikon prestisius dengan desain mewah dan sporty

KabarOto.com - Menjawab penantian pecinta skutik besar di Indonesia, PT Astra Honda Motor meluncurkan Forza di GIIAS 2018. Honda Forza hadir sebagai ikon prestisius dengan desain mewah dan sporty. Honda Forza hadir untuk memberi kenyamanan dan kebanggaan yang tertinggi bagi pecinta skutik.

Honda Forza didukung performa kelas atas dengan mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendaranya dengan kenyamanan tingkat tinggi. Diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Baca Juga: Honda Super Cub C125 Resmi Meluncur Di GIIAS, Harganya Fantastis!

Tampilan mewah Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodinya. Desain sporty dan agresif tampak melalui desain yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun menambah kuat kesan canggih dan prestisius.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik, electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.